Home Nasional 12 Korban Jatuhnya Lift di Blok M Square Jalani Operasi Patah Tulang...

12 Korban Jatuhnya Lift di Blok M Square Jalani Operasi Patah Tulang Kaki

52

Publik-News.com – Kepala Manajemen Bisnis RSPP Indra Maulana menyebut 12 orang korban kecelakaan jatuhnya lift di Blok M Square saat ini masih menjalani operasi. Hal ini ia katakan karena para korban mengalami patah tulang

“Kalau operasi masih berjalan. Jadi dari 12 orang yang direncanakan operasi, ini masih berjalan terus operasinya,” kata Indra Maulana saat dihubungi, Sabtu (18/3/2017).

Indra mengaku saat ini sudah ada 11 orang yang dioperasi. Namun, satu orang baru dibawa ke Rumah Sakit karena kemarin korban terlebih dahulu dibawa pulang.

“Satu korban ini dari lokasi langsung pulang ke rumah, tidak kerumah sakit. Terus diurut di rumah, dipijit, ternyata tambah bengkak baru dia ke rumah sakit. Di rumah sakit ternyata patah dan harus dioperasi,” papar Indra.

Indra menambahkan, operasi itu dilakukan hampir memakan wakttu 2-3 jam. Semua korban dioperasi karena mengalami patah tulang kaki

“Observasi (5 pasien) masih berlangsung kalau sudah tidak ada kondisi yang menghawatirkan hari ini boleh pulang,” kata Indra.

Seperti diketahui, Lift di Blok M Square jatuh karena disesaki pengunjung berjumlah 35 orang. Sementara lif itu hanya bisa menampung 24 orang. Lift ini diketahui jatuh sekitar pukul 12.45 WIB, Jumat (17/3) kemarin.(Fq)

Comment