5 Juta Umat Siap Jemput Kepulangan Habib Rizieq Pada 17 Ramadan

5 Juta Umat Siap Jemput Kepulangan Habib Rizieq Pada 17 Ramadan

SHARE

Publik-News.com – Imam Besar FPI, Habib Rizieq direncanakan akan pulang pada 12 juni atau 17 Ramadan. FPI menyebut akan ada 5 juta umat yang akan menyambut kedatangan Habib Rizieq.

Jubir DPP FPI Slamet Maarif mengaku belum bisa memastikan apakah nantinya Habib Rizieq akan dijemput di Bandara atau tidak. Menurutnya, tidak ada permintaan khusus dari kepolisian terkait kepulangan Habib Rizieq.

“Yang jelas 5 juta orang siap sambut kepulangan beliau sesuai yang disampaikan oleh KH Husni Thamrin selaku pembina 5.000 pesantren di Jawa Barat,” kata Slamet saat dikonfirmasi, Sabtu (3/6/2017).
Sebelumnya, kuasa hukum Rizieq, Eggi Sudjana menyebut nantinya akan ada banyak massa yang akan menjemput kedatangan Habib Rizieq di Bandara. Eggi mengatakan bisa saja nantinya Bandara akan ditutup karena saking banyaknya massa yang datang.

“Nanti pulang ke sini Habib dan kita tahu maka akan terjadi, satu hal yang tidak diinginkan minimal bandara penuh, 2 sampai 3 juta orang di sana. Bagaimana mungkin ada penerbangan, lumpuh bandara. Asal tahu, per hari Rp 9 triliun rugi kalau bandara tutup,” kata Eggi dalam jumpa pers di Jalan Tanah Abang III Nomor 19, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/6). (Fq)

SHARE