7 Korban Lift Jatuh Blok M Square Diperbolehkan Pulang

7 Korban Lift Jatuh Blok M Square Diperbolehkan Pulang

SHARE

Publik-News.com – Beberapa korban insiden jatuhnya lift di pusat perbelanjaan Mall Blok M Square masih dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

Kepala Manajemen Bisnis RSPP, Indra Maulana mengatakan, sebanyak sembilan korban masih dirawat di RSPP mereka rata-rata mengalami patah tulang dibagian kaki, tujuh orang korban diantaranya sudah membaik setelah mendapatkan perawatan intensif dan di izinkan pulang hari ini.

“Yang masih dirawat sampai sekarang itu ada sembilan, rencananya hari ini kita pulangkan tujuh, tapi menunggu hasil pemeriksaan,” ungkap Indra kepada wartawan, Senin (20/3/2017).

Menurut Indra dua korban lainnya harus menjalani perawatan lebih lanjut karena luka parah dibagian kaki, yakni patah tulang terbuka keduanya masih memerlukan perawatan sampai kondisinya betul-betul membaik.

“Dua lagi kita lihat besok, yang jelas minggu ini, satu diantara dua itu dia patah tulang kebuka dikaki kalau yang satu nunggu hasil konsultasi dari spesialis yang lain,” pungkasnya.

Berikut adalah 9 nama korban yang masih dirawat di RSPP:

1. Shaomuddin akan dipulangkan hari ini

2. Bumi Suhartana akan dipulangkan hari ini

3. Lesi Tisnanung akan dipulangkan hari ini

4. Nadira Indriani akan dipulangkan hari ini

5. Diana Zahra akan dipulangkan hari ini

6. Hani Nurhasana akan dipulangkan hari ini

7. Ilham akan dipulangkan hari ini

8. Shadiq Alberi belum bisa pulang

9. Widyaningrum belum bisa pulang

SHARE
Comment