90 Persen Pemilih Agus-Sylvi Bakal Milih Anis-Sandi

90 Persen Pemilih Agus-Sylvi Bakal Milih Anis-Sandi

SHARE

Publik-News.com – Selain partainya sudah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan cagub-cawagub nomor urut 3, Anis Baswedan-Sandiaga Uno, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung semakin yakin Anis-Baswedan bakal terpilih sebagai gubernur-wagub DKI Jakarta periode 2017-2021.

Sebab, dukungan kepada Anis-Sandi terus mengalir. Selain bakal dapat tambahan suara dari pemilih golongan putih (golput) pada Pilkada DKI Putara pertama, menurut Lulung, pemilih paslon Agus-Sylvi mayoritas bakal mengantarkan Anis-Sandi sebagai orang nomor satu dan dua di Ibu Kota Indonesia ini.

“Saya yakin kemarin itu yang memilih ada 17 persen. 15 persen diantaranya, atau 90 persen dari yang kemarin memilih Agus-Sylvi akan memilih Anies-Sandi,” ujar Lulung di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Minggu (12/3/2017).

Menurut dia, pemilih Agus-Sylvy merupakan pemilih fanatif yang tak mungkin mengalihkan suaranya kepada pasalon nomor urut 2, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok-Djarot Syaiful Hidayat . Jika demikian, Ahok-Djarot dapat dipastikan bakal kalah pada kontestasi pesta demokrasi lima tahunan di DKI itu.

“Ini tugas kita bersama untuk berjuang memenangkan Anies-Sandi, tidak bisa tidak. Mereka harus menang,” katanya. (AN)

Comment