Home Hukum Ada Aksi 212, Kapolda Jabar Tiba-Tiba Sowan Ke PWNU

Ada Aksi 212, Kapolda Jabar Tiba-Tiba Sowan Ke PWNU

184

Publik-News.com – Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan hari ini melakukan kunjungan ke Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jabar, Senin (20/2/2017). Kunjungan ini dimaksudkan untuk membahas terkait aksi 212 atau  21 Februari 2017 yang akan digelar di depan gedung DPR.

Pantau Publik-News.com. terlihat beberapa aparat dari Polda sowan ke PWNU yang berada di Jalan Terusan Galunggung, Kota Bandung. Sedangkan kedatangan mereka disambut oleh Ketua PWNU Jabar KH Hasan Nuri Hidayatulah

“Pertemuan untuk membahas rencana aksi 212 besok di Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus yang turut mendampingi Kapolda.

“Nanti bisa lebih lengkapnya ketika sudah selesai. Sekarang kita belum tahu apakah (PWNU) akan ikut atau tidak (aksi 212). Nanti bisa ditanyakan kalau sudah selesai,” tambahYusri.

Seperti diketahui, aksi yang akan dihadiri oleh ribuan ormas islam ini nantinya juga akan dihadiri oleh ormas luar daerah Jakarta. Rencananya, massa yang akan melakukan aksi di depan gedung DPR ini akan membawa sejumlah tuntutan, salah satunya mendorong DPR segera menekan pemerintah untuk mencopot jabatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI. (Fq)

Comment