Ada Warung Takoyaki, Seblak dan Pizza Murah-Meriah di Cawang

Ada Warung Takoyaki, Seblak dan Pizza Murah-Meriah di Cawang

SHARE

Publik-News.com – Rumah kontrakan ini cukup ramai disambangi warga sekitar. Ia berada di tengah-tengah rumah kampung. Tepatnya berada di RT 12/RW 08, Cawang III, Gang Bakti Mulya, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Rumah ini sekaligus dijadikan warung beragam masakan dan minuman siap saji. Pemiliknya adalah Ratih Faidah (26). Dia berujar bahwa warungnya ini baru berjalan sekitar 3 bulan. Kendati masih seumur jagung, warung beragam menu siap saji ini sudah ramai dikunjungi warga.

Konsumennya tidak hanya warga sekitar karena warung ini sudah mulai dikenal di kalangan anak-anak muda Cijantung, Kramat Jati, Kalibata dan sekitarnya.

“Iya alhamdulillah sudah ramai. Setiap hari kita hampir kewalahan melayani konsumen,” kata Ratih.

Ada dua karyawan freelance atau pekerja lepas yang dipekerjakan di warung milik Ibu satu anak ini. Kedua pekerja lepas itu cukup ramah dan murah senyum ketika melayani pesanan konsumen. Mereka juga suka bercanda dengan konsumen yang sedang sabar mengantri dan duduk di kursi yang tersedia di warung ini.

“Yang kerja kan hanya dua orang, bertiga sama saya. Jadi harus sabar mengantri,” katanya.

Ratih bercerita soal awal-mula dirinya membuka warung makan dan minum siap saji. Berawal dari buka-buka Franchise di media, ia kemudian tertarik menjadi agen salah satu Franchise minuman. Modalnya yang dikeluarkannya untuk ikut menjadi anggota Franchise itu hanya jutaan rupiah.

“Awalnya saya ikut Franchise. Terus ditambah menu-menunya biar banyak pilihan,” katanya.

Daftar harga menu yang tertera pada warung ini cukup murah meriah. Tapi, mayoritas konsumen yang sering datang ke warung ini mengaku puas. Hal ini diakui salah seorang konsumen yang mengaku bernama Nur.

“Ya puas banget. Enak banget masakannya. Apalagi harganya murah sekali. Dan hampir tiap hari gue dan teman-teman ke sini,” tutur perempuan yang tampak menggunakan kacamata ini.

Lalu apa saja masakan dan minuman siap saji yang berada warung ini? Berapa harga makanan dan minumannya? Berikut daftar menu dan harga selengkapnya warung ini.

Makanan siap saji:

1. Takoyaki dengan harga Rp 1.000

2. Kebab dengan harga Rp 12.000

3. Martabak telur dengan harga Rp 5.000

4. Buber dengan harga Rp 5.000

5. Burger Keju dengan harga Rp 7.000

6. Pisang Coklat dengan harga Rp 3.000

7. Pisang Coklat Keju dan susu dengan harga Rp 5.000

8. Kentang Goreng dengan harga Rp 5.000

9. Pizza dengan harga Rp 10.000

10. Seblak dengan harga Rp 10.000

11. Bakso Bakar Rp 5.000

 

Sementara daftar menu minuman adalah

1. Choco Orgunal Taro

2. Choco Milk Vanila

3. Choco Nut

4. Choco Oreo

5. Choco Cheese

6. Choco Pucino

7. Es Toping

8. Jus Mangga, Alpokat, Jeruk dan aneka jus lainnya.

Ratih berharap semua daftar menu yang disediakan di warungnya itu semakin diminati warga sekitar dan semakin terkenal. Setiap hari warung ini dibuka mulai pukul 11:00 dan tutup sekitar pukul 22:00.

“Doakan saja ya. Semoga laris dagangan kita ini. Harganya murah kok tapi kata banyak orang yang datang ke sini nyaman,” tutup Ratih. (PN).

 

 

 

 

SHARE
Comment