Admin Akun Muslim_cyber1 Ditangkap, FPI: Bukan Anggota Kami

Admin Akun Muslim_cyber1 Ditangkap, FPI: Bukan Anggota Kami

SHARE

Publik-News.com – Juru bicara FPI Slamet Maarif menegaskan jika HP (23), salah satu admin akun Instagram muslim_cyber1 bukanlah bagian dari anggota FPI

“Bukan (anggota FPI),” ujar Slamet Maarif dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/5/2017) malam.
Ia mengatakan HP kerap memberikan dukungan kepada Habib Rizieq dari berbagai macam kasus dikepolisian. Meski polisi saat ini sudah menangkapnya, namun dikatakannya HP tetap akan memberikan dukungan kepada Habib Rizieq

“Ingat, apa yang kau (polisi) lakukan justru akan semakin menyatukan kami untuk melindungi ulama kami dan menyuarakan kebenaran,” ujar Slamet.
Slamet mengaku heran polisi begitu cepat menangkap seseorang yang memberikan dukungan pada FPI. Sementara FPI ketika berada dalam masalah, polisi terkesan lambat.

“Begitu cepat mereka tangkap kami tapi kenapa tidak bisa juga tangkap pelaku pengeboman dan pembakaran (dekat acara FPI) di Cawang, penyiraman Novel Baswedan, pelemparan bom di pos-pos FPI. Why?” ucap Slamet.
Sebelumnya, Polisi menangkap HP pada Selasa(23/5) yang dianggap memposting chat palsu antara Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. HP juga dianggap memposting ujaran kebencian berbau SARA.

“Motifnya bela ulama HRS (Habib Rizieq Syihab),” ujar Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Fadil Imran, Minggu (28/5/2017).(Fq)

 

SHARE
Comment