Agus Hermanto: Tidak Benar Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi

Agus Hermanto: Tidak Benar Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi

SHARE

Publik-News.com – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan resmi menjadi tersangka dalam perkara kasus dugaan penipuan uang sebesar Rp 24 miliar di Polda Sumatera Utara.

Kolega Ramadhan Pohan di Partai Demokrat, Agus Hermanto mengaku sudah mendengar kabar Rampo — panggilan akrab Ramadhan Pohan yang sempat dikabarkan dijemput paksa oleh petugas Ditreskrimum Polda Sumut tersebut. Menurut Agus, adalah tidak benar jika Rampo ditangkap atau dijemput paksa.

“Kalau (omongan) di luar katanya ditangkap, itu tidak betul. Memang dipanggil untuk dimintai keterangan,” ujar Agus kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7/2016)

Lebih lanjut, Agus yang juga Wakil Ketua DPR menambahkan perkara yang menjerat Rampo sama sekali tidak terkait dengan Partai Demokrat. Agus juga mendoakan agar apa yang di alami Rampo yang juga mantan anggota Komisi I DPR, itu dapat dicarikan solusi terbaiknya

“Kami mendoakan semoga persoalannya cepat selesai dan mendapatkan solusi terbaik,” tambahnya.

Untuk diketahui, kasus yang menjerat Rampo ini berawal dari pencalonan dia sebagai wali kota Medan. Namun Rampo membantah bahwa dirinya terlibat penipuan. Juga Rampo mengaku kaget ketika mendapat panggilan dari Polda.

(Hurri Rauf)

Comment