Agus Kritik Tempat Wisata DKI kurang Terpelihara

Agus Kritik Tempat Wisata DKI kurang Terpelihara

SHARE

Publik-News.com – Calon Gubernur Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengkritik pengelolaan tempat wisata di DKI kurang dipelihara sehingga kurang menarik wisawatawan untuk berkunjung.

Agus yang saat ini maju sebagai calon Gubernur, berjanji akan memperbaiki tempat wisata DKI supaya lebih menarik dan tempatnya juga bisa nyaman ketika dikunjungi.

“Tentu (tempat wisata) harus dikembangkan apa yang sudah ada, juga direvitalisasi. Saya lihat banyak kondisi (tempat wisata) yang kurang terpelihara. Harusnya yang menarik bagi masyarakat kita dan juga wisatawan, akhirnya tak terlalu dilihat (karena kurang terpelihara),” kritik Agus di sela kampanyenya di Bidaracina, Jakarta Timur, Sabtu (24/12/2016).

Agus juga berencana akan membuat tempat wisata baru di DKI. Karena bagi Agus, di Jakarta sangat minim tempat rekreasi yang sebetulnya bisa membawa pendapatan besar bagi pemerintah.

“Saya juga akan meningkatkan kebahagiaan warga. Jangan melulu mereka tak memiliki opsi ketika ingin meluangkan waktu bersama keluarga,” tandas Agus. (faruq)

 

SHARE
Comment