Agus Minta Warga Ikut Awasi TPS Agar Tidak Ada Kecurangan

Agus Minta Warga Ikut Awasi TPS Agar Tidak Ada Kecurangan

SHARE

Publik-News.com – Agus Harimurti Yudhoyono Calon Gubernur DKI nomor urut 1 kembali berkampanye ke wilayah Cawang, Jakarta Timur. Dalam kamapanyenya Agus minta warga turut mensuksekan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI yang bakal digelar pada 15 Februari 2017 mendatang.

Agus meminta kepada warga yang hadir dalam kampanye itu agar tidak salah memilih calon pemimpin saat pencoblosan. Kata dia, warga harus melihat rekam jejak, integritas, kapasitas dan kapabelitas masing-masing Cagub supaya tidak menyesal dalam lima tahun kedepan.

“Kesempatan bagi perubahan Jakarta ada di depan mata kita. Jangan sampai salah pilih. Kalau salah pilih, mau sengsara 5 tahun ke depan? Mau menangis ke depan? Pesan dari saya awasi, jangan sampai ada kecurangan,” kata Agus.

Agus mengatakan kesempatan untuk melakukan perubahan Jakarta yang lebih baik bisa ditentukan oleh warga Jakarta sendiri dengan memilih dirinya. Dia juga meminta agar warga tidak terpengaruh dengan imingi-iming yang dijanjikan oleh masing-masing pasangan cagub-cawagub. “Jangan mau diiming-imingi oleh janji-janji uang,” tambahnya. (TK)

Comments