Ahmad Dhani Akan Laporkan Balik Tim Relawan Jokowi

Ahmad Dhani Akan Laporkan Balik Tim Relawan Jokowi

SHARE

Publik-News.com-Manyikapi atas laporan ke pihak kepolisian menyangkut penghinaan Presiden atas orasi yang dilakukan musisi Ahmad Dhani saat demo 4 November, kini Dhani menyiapkan langkah hukum dengan melaporkan balik tim relawan jokowi.

Dhani menegaskan dirinya tidak takut dengan laporan yang dilakukan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) dan Projo. Dhani mengaku bukti video yang dilaporkan tim relawan jokowi adalah hasil editan.

“Hari ini pukul 16.00 WIB saya ke Polda, kita akan melaporkan Projo yang kita duga melaporkan saya dengan bukti palsu,” kata Ahmad Dhani, Senin (7/11/2016).

“Mereka melaporkan saya dengan bukti video editan. Jadi saya punya video yang asli nanti akan dibandingkan, jelas kita akan melaporkan karena mereka menggunakan bukti palsu. Pasalnya sedang dicari,” katanya.

Dhani menyatakan bahwa dirinya adalah orang yang bersih dan selalu taat pada aturan hukum. Dirinya merasa apa yang dilakukan tim relawan jokowi adalah bentuk pelanggaran hukum karena memberikan data yang tidak valid

“Karena saya orang yang takut melanggar hukum. Jadi apa yang dilakukan relawan Jokowi itu menganggu saya sebagai orang yang tidak pernah melanggar hukum. Selama ini nama saya bersih tidak pernah melanggar hukum,” tegasnya.

Sebelumnya, relawan Jokowi yang tergabung dalam Projo melaporkan Ahmad Dhani ke polda Metro Jaya, Minggu Malam, (6/11/2016, )atas dugaan penghinaan terhadap Presiden. Mereka menyerahkan bukti berupa rekaman video. (faruq)

 

Comments