Ahmad Dhani: Demonstrasi Terjadi Karena Ahok Sudah Melewati Batas Toleransi Agama

Ahmad Dhani: Demonstrasi Terjadi Karena Ahok Sudah Melewati Batas Toleransi Agama

SHARE

Publik-News.com-Musisi Ahmad Dhani mempunyai alasan sendiri ikut demonstrasi yang akan digelar hari ini, Jumat (4/11/2016).

Calon Bupati Bekasi itu menganggap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah melewati batas toleransi agama. Padahal persatuan dan kerukunan antar agama sangat penting apalagi di negara ini terdiri dari pelbagai macam agama.

“Saya sebagai umat Islam yang toleran, punya batas toleransi. Di sini saya bergerak karena Ahok sudah mencederai nilai-nilai kebersamaan dan toleransi,” ucap mantan suami Maia Estianti itu, di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta, Kamis malam, 3 November 2016.

Dhani juga ikut kecewa dengan proses hukum yang seakan lambat dalam menangani kasus penistaan agama ini. Demonstrasi ini bisa terjadi karena publik merasa tidak puas dengan permintaan maaf Ahok, jadi yang paling penting adalah kinerja penegak hukum harus cepat dalam melihat ini.

“Ya kalau (Ahok)minta maaf nggak papa. Tapi bukan berarti kasusnya hilang, tetap harus diproses dan disidang. Kasus hukum tetap berlanjut,” ujarnya. (faruq)
 

SHARE
Comment