Home Regional Ahok: Bimbanglah Saya, Ingatkan Saya dan Tuntun Saya

Ahok: Bimbanglah Saya, Ingatkan Saya dan Tuntun Saya

Publik-News.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Masjid Al Huda, Jalan Talang Nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016).

Pada kesempatan itu, Ahok meminta para ulama, kiaie, habaib dan umat Islam mendoakan, mengingatkan, menuntun dan membimbing dirinya agar menjadi Gubernur yang amanah dan meneladani sifat Nabi Muhammad dalam memimpin.

“Bimbinglah saya, ingatkan saya dan tuntun saya agar saya menjadi gubernur yang amanah yang sesuai dengan sifat Teladan Nabi Muhammad,” ujar Ahok.

Ahok juga menyampaikan permintaan maaf kepada umat Islam yang merasa tersakiti terkait ucapannya tentang Surat Al Maidah ayat 51. sebagai manusia, Ahok mengakui jika dirinya tidak sempurna dan penuh kekuarangan

“Saya sebagai manusia yang penuh kekurangan untuk para kiai, ustaz, alim ulama, yang hadir di tempat ini, juga ibu muslimat yang hadir, khususnya umat Islam seluruh Indonesia, saya minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya,” ujar Ahok. (Taufik)

Comment