Ahok Emosi Tinggalkan Acara KPU, Timses Anies Sandi: Karakternya Memang Begitu

Ahok Emosi Tinggalkan Acara KPU, Timses Anies Sandi: Karakternya Memang Begitu

SHARE

Publik-News.com – Ketua DPD Gerindra DKI yang juga Tim Pemenangan Anies Basweda-Sandiaga Uno, Muhammad Taufik menilai sikap Ahok-Djarot yang  walk out di acara KPU DKI berlebihan. Karena menurut Taufik, hal yang dipersoalkan Ahok-Djarto hanya sepele terkait masalah komunikasi.

Walk out hanya karena miskomunikasi waktu dimulainya acara telalu lebay. Mungkin dia lagi pusing,” ujar Taufik dari Timses Anies-Sandi saat dihubungi, Senin 6 Maret 2017.

Taufik mengaku memaklumi sikap Ahok tersebut yang cendrung emosi dalam melihat persoalan. Hal seperti itu, kata Taufik, menunjukkan karakter asli Ahok yang selalu menyalahkan orang lain.

“Saya tidak heran kalau dia (Ahok-red) seperti itu, memang kayak gitu aslinya. Seharusnya Ahok harus menghargai apa yang telah dipersiapkan KPU DKI Jakarta,” lanjut Taufik.

Sebelumnya, Ketua KPU DKI, Sumarno sudah menjelaskan jika ada miskomunikasi dengan Ahok dan timnya. Namun, Ahok tetap membantah klarifikasi dari KPU tersebut dengan menyebut pihak penyelenggara molor sehingga Ahok dan timnya harus walk out

Dalam acara itu, Ahok diketahui datang sebelum acara dimulai dan meninggalkan ruangan karena acara molor satu jam. Sedangkan KPU DKI menjadwalkan acara tersebut dimulai pukul 19.00 WIB namun hingga lewat pukul 20.00 WIB belum dimulai.

 

 

SHARE
Comment