Ahok: Jangan Pilih Saya Kalau Ada Yang Lebih Baik dari Saya

Ahok: Jangan Pilih Saya Kalau Ada Yang Lebih Baik dari Saya

SHARE

Publik-News.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta warga DKI tidak memilih dirinya selama ada calon gubernur lain yang lebih baik dari Ahok. Dalam sistem demokrasi, Ahok mengatakan, warga DKI bebas menyalurkan pilihannya saat Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Bapak, ibu, enggak usah pura-pura nanti pilih saya. Bapak ibu enggak pilih saya pun enggak masalah. Itu hak bapak, ibu untuk memilih siapa yang bapak dan ibu suka,” kata Ahok di Rusun Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Selasa (23/8/2016).

Jika dirinya tidak terpilih menjadi orang nomor satu di DKI, Ahok yakin program yang sudah dicanangkannya bakal dilanjutkan oleh Gubernur terpili. Sebab, semua program sudah yang sudah dijalankan selama menjadi Gubernur sudah tersistem rapi.

“Masyarakat tidak perlu berfikir nanti kalau Ahok enggak jadi gubernur bus sekolah dicabut, tidak. Itu sudah saya buatkan sistemnya. “Kalau ada yang lebih baik dari saya, nanti tanggal 15 Februari, jangan pilih saya. Bapak ibu salah besar pilih saya kalau ada yang lebih baik,” tutup Ahok.

(Taufik)

Comment