Ahok Mengaku Tak Berdaya Kendalikan Kenaikan Harga Cabai

Ahok Mengaku Tak Berdaya Kendalikan Kenaikan Harga Cabai

SHARE

Publik-News.com – Harga cabai yang melambung cukup tinggi dikisaran harga Rp 100 ribu per Kg di pasaran belum juga dapat diatasi. Dan ternyata, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok juga mengaku tak bisa membendung kenaikian harga cabai tersebut kendati menurut Ahok BUMD yang ada sudah berjalan dengan baik.

“BUMD kita semua berfungsi dengan baik. Harga daging sapi sudah oke, kita hanya belum beres di cabai, di bawang juga,” ujar Ahok saat berbicara di depan warga pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Ahok mengklaim dirinya pernah dapat mengendalikan harga kebutuhan pokok seperti beras dan daging. Hal ini diklaim Ahok saat diirnya masih belum cuti mengikuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta

“Orang tidak mampu bisa beli dengan harga pabrik, harga distributor. Makanya saya minta Bapak dan Ibu tetap semangat dan percaya Basuki dan Djarot ini oke,” ujar Ahok.

Ahok berjanji akan menstabilkan harga kebutuhan pokok, termasuk harga cabai, jika dirinya terpilih kembali menjadi Gubernur. Ahok akan menggerakkan BUMD yang bergerak di bidang pangan, yakni PT Food Station Tjipinang Jaya dan PD Dharma Jaya untuk mengendalikan semua komoditas di pasaran. (TK)

Comments

SHARE