Home Nasional Ahok Minta Maaf, Tak Bisa Atasi Banjir Karena Dibelit Kasus Penistaan Agama

Ahok Minta Maaf, Tak Bisa Atasi Banjir Karena Dibelit Kasus Penistaan Agama

Publik-News.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meminta maaf kepada warga DKI karena belum bisa atasi banjir. Ia berasalan, belum maksimalnya mengatasi banjir ini dikarenakan disibukkan dengan kasus yang dialaminya terkait penistaan agama.

“Permohonan maaf kepada warga DKI karena kasus saya, saya nggak bisa kerja penuh waktu. Padahal, warga DKI sedang mengalami banjir,” kata Ahok usai persidangan di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2) malam.

Ahok memastikan, jika tempat warga yang mengungsi akan disediakan air panas.  “Supaya ibu-ibu bisa bikin susu kepada anak-anaknya. Saya sudah minta agar semua pengungsian dilengkapi air panas,” kata Ahok.

Menurut Ahok, banjir yang meluas terjadi dibeberapa titik disebabkan karena adanya tanggul yang jebol. Namun, lanjut Ahok, air akan surut dalam hitungan jam.

“Ada beberapa tanggul yang jebol. Tapi surutnya cepat. Seperti yang kita tahu normalisasi baru 40 persen. Masih ada 60 persen lagi,” ujar Ahok.(Fq)

Comment