Home Politik Ahok Sebut Ayat Suci Digunakan Untuk Kepentingan Politik, Agus: Jangan Hubungkan Dengan...

Ahok Sebut Ayat Suci Digunakan Untuk Kepentingan Politik, Agus: Jangan Hubungkan Dengan Pilkada

Publik-News.com-Pada sidang perdananya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut dirinya tidak bermaksud menista agama. Hanya saja, banyak elite politisi ketika bertarung dalam Pilkada memanfaatkan surat Al-Maidah ayat 51 untuk menyerang calon lain yang bukan seagama.

Menanggapi hal itu, calon Gubernur DKI nomor urut satu, Agus Yudhoyono meminta supaya jangan mudah mensalahartikannya, karena pilkada murni pertarungan politik, tidak ada kaitannya dengan agama.

“Sebetulnya sekali lagi saya ingin sekali melihat, kita semua mendudukkan permasalahan secara jernih. Jangan dikit-dikit segala sesuatu dihubungkan dengan Pilkada,” kata Agus kepada awak media di Pasar Kramat Jati Dalam, Jakarta Timur, Selasa (13/12/2016).
ketika ditanya apakah Agus setuju dengan pernyataan Ahok, Agus menjawab tidak mau mengomentarinya. Ia lebih memilih fokus untuk melakukan kampanye

“Saya enggak mengomentari apa-apa karena saya enggak merasa memiliki agenda khusus terkait isu ini. Saya tak pernah mendompleng isu ini sehingga bagi saya, saya akan tetap fokus pada apa yang saya jalankan,” kata Agus yang merupakan kandidat gubernur nomor urut 1 itu.

Tentu kita semua berharap proses ini dapat berjalan dengan baik termasuk pak Ahok dapat menjalani proses ini dengan baik,” tutupnya. (faruq)
 

Comment