Ahoker Ancam Keutuhan NKRI, Netizen Rame-Rame Berkata #Dimana Tito

Ahoker Ancam Keutuhan NKRI, Netizen Rame-Rame Berkata #Dimana Tito

SHARE

Publik-News.com – Hastag dengan tanda pagar #Dimana Tito menjadi tranding tipic paling atas di media sosial Twitter. Netizen memposting berbagai macam foto dan cuitan. Foto dan cuitan netizen ini dikaitkan dengan peristiwa pendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang menggelar aksi 1000 lilin dan pengusiran Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di Manado.

Pengguna Twitter BAJINGAN NEGARA‏ dengan @Jaelani92145365 mencuit “#DimanaTito apa lagi sedang Makar”. Akun ini juga memposting gambar sebuah media cetak yang memuat berita dengan judul “Tahan Ahok atau Mihasa Merdeka”.

Di bawah judul berita itu, ada tulisan dengan “#NKRI Vs Ahok. Aksi pendukung Ahok hanya sandiwara untuk mendorong wacana separatis”.

Pengguna Twitter lainnya, G’e007#MCA#JR‏ dengan akun @Gemacan70 menulis ” TNI masih mengamati kinerja POLISI 👈 MENJAGA keamanan,TNI MEMPERTAHANKAN NKRI, bila tidak terkendali 👉TNI kan turun tangan. #DimanaTito,”
Akun itu juga memposting foto sejumlah orang sedang menunggangi kuda. Foto ini bertulikan “Awasi Kaum Sipit dan pesek. Ada kutipan arti salah satu hadis di foto yang berwarna merah itu.

Tulisan yang tercantum pada foto itu adalah “Kiamat tidak akan terjadi, sehingga kalian memerangi satu kaum yang bermata sipit dan hidungnya pesek”.

Kemudian Pendukung_FPI‏ @dimas__wid menulis ” Demo ga ada ijin bawa2 pedang ngeriik #DimanaTito #DimanaTito #DimanaTito #DimanaTito #DimanaTito #DimanaTito,”.

Akun itu juga memposting sebuah foto pengusiran Fahri Hamzah di Manado. Dalam foto itu, tampak kerumunan massa sedang ingin memasuki sebuah pintu gerbang. Sejumlah personel kepolisian juga tampak pada foto tersebut. (RF)

SHARE
Comment