Home Hukum Aiptu Sutisna Belum Cabut Laporan, Dora Akan Diperiksa Polisi Senin Besok

Aiptu Sutisna Belum Cabut Laporan, Dora Akan Diperiksa Polisi Senin Besok

Publik-News.com-Meski Dora Natalia Singarimbun sudah meminta maaf atas aksi pencakarannya terhadap Aiptu Sutisna beberapa waktu yang lalu, namun proses hukum terkait aksi tersebut akan tetap berjalan.

“Besok Senin kan dipanggil sama Polres Jakarta Timur untuk dimintai keterangannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Sabtu (17/12/2016).

Menurut Argo, kelanjutan proses hukum ini dilakukan karena Aiptu Sutisna belum mencabut laporannya. Sehingga dari Polres Jaktim akan melakukan pemanggilan kepada Dora

“Kita belum tahu nanti bagaimana sikap Pak Sutisna. Bahwa niat baik Bu Dora dengan minta maaf ini ya kita hargai,” ujar Argo saat ditanya bagaimana nasib kasus ini jika Aiptu Sutisna mencabut laporannya.

sebelumnya, Dora dan Aiptu Sutisna mengakhiri perseteruan mereka dengan bersepakat untuk damai. Tidak hanya diucapkan secara lisan, tetapi juga ditulis dalam bentuk materai.

“Ini adalah inisiatif dari pihak Ibu Dora dan adiknya serta orang tuanya yang ingin meminta maaf kepada Aiptu Sutisna. Kita memfasilitasi karena adanya iktikad baik untuk datang dan meminta maaf,” kata Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Jafar. (faruq)

 

Comment