Airlangga Pilih Ibnu Munzir Atau Lodewijk Freidrich Jadi Sekjend Golkar?

Airlangga Pilih Ibnu Munzir Atau Lodewijk Freidrich Jadi Sekjend Golkar?

SHARE

Publik-News.com – Seiring jabatan yang sudah diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Sosial (Mensos), tipis sudah harapan Idrus Marham untuk menjadi Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di masa kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartanto.

Ketua DPP Partai Golkar Happy Bone, mengatakan kini tinggal dua nama yang mengerucut pasca dilantiknya Idrus sebagai Mensos. Diketahui, jabatan Idrus sebagai Mensos ini menggantikan Khofifah Indrar Parawansah. Khofifah kini menjadi bakal Cagub Jawa Timur.

Kedua dua nama calon Sekjend Golkar itu adalah Ketua Bidang Organisasi Ibnu Munzir DPP Golkar dan Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan Sumber Daya Manusia DPP Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

‚ÄúSekarang ini yang saya tahu peluang Sekjen mengerucut dua nama, Ludwig dan Ibnu Munzir. Itu saja tinggal 2 nama itu,” kata Happy kepada wartawan, Rabu (17/1/2018).

Nama Ibnu Munzir dan Lodewijk Freidrich Paulus sudah dikantongi oleh Airlangga. Dua nama ini dianggap cocok mendampingi Airlangga untuk menata manajemen dan citra Golkar ke arah yang lebih baik.

Lantas siapa yang akan menduduki jabatan Sekjend Golkar? Ya, kita tunggu saja keputusan Airlangga Hartanto sebagai Ketua Umum Golkar. (PN)

Comment