Akhiri Konflik, Wiranto Tunjuk OSO Tetap Ketum Hanura

Akhiri Konflik, Wiranto Tunjuk OSO Tetap Ketum Hanura

SHARE

Publik-News.com – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto menggelar pertemuan dengan dua kubu yang sedang berseteru antara kubu Oesman Sapta Odang (OSO) dengan kubu Marsekal Daryatmo.

Hasil pertemuan tersebut memutuskan bahwa OSO tetap menjabat sebagai Ketua Umum Partai Hanura yang resmi dan sah. Secara otomatis, kisruh internal Partai Hanura telah selesai.

“Kita berkumpul hari ini untuk bersama-sama mencoba untuk memahami kita ada masalah dan kita dengan sarat hati nurani menyelesaikan masalah itu. (Ketum yang sah) Oesman Sapta,” kata Wiranto, di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Kata Wiranto, kedua kubu sepakat untuk membentuk tim khusus untuk menyelesaikan masalah. Sehingga, kubu OSO dan Daryatmo sepakat untuk segera menyudahi konflik tersebut.

“Kita sepakat bahwa malam hari ini kita susun saja satu tim khusus untuk menginventarisasi masalah apa yang ada dan kita sepakat untuk kemudian diselesaikan dengan baik-baik,” kata Wiranto.

Hadir dalam pertemuan itu Ketum Hanura kubu Daryatmo dan Waketum Sudewo, termasuk Nurdin Tampubolon. Sedangkan kubu OSO turut hadir Waketum Gede Pasek Suardika. (JS/PN)

SHARE
Comment