Home Hukum Akhirnya, Diskotik Diamond Tempat Indra Piliang Nyabu Ditutup Permanen

Akhirnya, Diskotik Diamond Tempat Indra Piliang Nyabu Ditutup Permanen

Publik-News.com – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah menutup permanen diskotek Diamond di Jalan Blustru, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat karena dua kali terbukti menjadi tempat peredaran narkoba.

“Segel sementara, tutup permanen dan tidak boleh lagi digunakan untuk fungsi yang sama. Kemarin Kepala Satpol PP saya panggil, langsung tutup. Sudah tutup kan semalam. Alhamdulillah,” kata Djarot usai acara peringatan Hepatitis di Taman Menteng, Jakarta, Sabtu, (16/9/2017).

Djarot berpesan penutupan diskotik ini menjadi pembelajaran unuk tempat hiburan lainnya agar tidak main-main dengan persoalan narkoba.

“Kalau mereka main-main itu tempat pesta narkoba, peredaran narkoba, langsung tanpa peringatan satu dua tiga langsung tutup. Enggak usah lama-lama kalau begini, langsung tutup,” ujarnya.

Sebelumnya, disktotik itu sudah mendapatkan peringatan keras pada Mei 2017 karena terbukti menjadi tempat peredaran narkoba.

Kemudian, pada Rabu, 13 September 2017, tempat itu kembali terulang menjadi tempat peredaran narkoba dengan tertangkapnya politikus Indra J Piliang yang ditangkap karena mengkonsumsi sabu.(Fq)

Comment