Aksi Bela Ulama 96, Djarot: Doa Saja di Masjid

Aksi Bela Ulama 96, Djarot: Doa Saja di Masjid

SHARE

Publik-News.com – Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ikut berkomentar terkait adanya aksi Bela Ulama 96 yang akan digelar hari ini. Djarot menyarankan agar aksi digelar dalam bentuk berdoa di masjid.

“Aksi damai itu kalau aksi damai nggak usah turun ke jalan, lebih baik doa di masjid, musala, doa supaya Indonesia damai,” kata Djarot di Balairung DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jumat (9/6/2017).

Menurut Djarot, aksi itu lebih baik dilakukan di dalam masjid karena saat ini bertepatan dengan bulan Ramadan. Massa aksi, kata Djarot bisa berdoa untuk keselamatan dan kedamaian bangsa Indonesia.

“Ini bulan puasa kalau turun ke jalan ini bulan puasa sebaiknya, menurut saya, kalau damai betul ya berdoa di masjid, musala masing-masing. Doakan seluruh warga Indonesia itu damai,” ujarnya.

Djarot berharap aksi ini nantinya tidak mengganggu kenyamanan dan ketertiban. Djarot kembali menyarankan agar aksi itu dilakukan di masjid.

“Kalau menurut hemat saya, kalau ingin ada aksi damai di bulan puasa, sebaiknya berdoa di masjid, musala, habis salat Jumat. Kalau sampai demo turun ke jalan itu mengganggu lalu lintas, warga lain, padahal kita harus saling harga menghargai, hormat-menghormati, menjaga lisan kita, mengontrol hawa nafsu kita selama bulan puasa,” tuturnya.(Fq)

SHARE
Comment