Alasan Ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan Bali Konsumsi Narkoba Sebelum Ditangkap Polisi

Alasan Ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan Bali Konsumsi Narkoba Sebelum Ditangkap Polisi

SHARE

Publik-News.com – Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirama Putra ditangkap polisi kerena mengkonsumsi narkoba. Dia ditangkap bersama teman wanitanya di salah satu kamar Hotel Alia lantai 19, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara lelaki asal Buleleng Singaraja, Bali ini menggunakan narkoba jenis sabu karena ada masalah dengan keluarganya.

“Tentunya yang bersangkutan ada masalah-masalah keluarga, gunakan itu (sabu),” ujar Argo Kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

Argo menjelaskan I Nyoman Wirama Putra belum ditahan meski sudah menyandang status tersangka. Dia diamankan di Polda Metro Jaya guna penyelidikan lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan dalam kasus penyalahgunaan barang haram tersebut.

“Belum ditahan masih dalam penangkapan. Dia ada di sini,” kata Argo

Diberitakan sebelumnya, polisi berhasil I Nyoman Wirama Putra bersama dengan seorang wanita yang merupakan calon istrinya di Hotel Alia lantai 19 kamar nomor 1916 di jalan Pecenongan Gambir Jakarta Puasat karena positif pengguna sabu. (TK)

Comment