Home Regional Alasan Limbad Dukung Anis-Sandi Karena Takut Kepada Allah

Alasan Limbad Dukung Anis-Sandi Karena Takut Kepada Allah

546

Publik-News.com – Pesulap dan selebriti Limbad menyambangi posko pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk menghadiri acara deklarasi dukungan Korps Alumni HMI Jaya kepada Anis-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu malam (8/3/2017).

Limbad mengaku sudah mengobrol panjang lebar dengan Anis-Sandi. Itu sebabnya, dia memastikan diri akan ikut mengkampanyekan semua program cagub nomor urut 3, itu kepada warga DKI Jakarta. Dia mengaku senang dengan semua program yang ditawarkan Anis-Sandi.

“Semuanya (program) senang, nggak ada yang nggak senang, semuanya senang. Karena saya di dunia entertain, beliau juga tadi ngobrol sama saya akan mengutamakan juga tentang dunia entertain juga,” ujar Limbad.

Selain karena senang dengan program Anis-Sandi, Limbad juga mengaku memberikan siap memenangkan Anis-Sandi karena kesamaan keyakinan dan agama. Disebutnya, dirinya ingin DKI dipimpin gubernur non muslim

“Nggak mungkin sekali kalau saya memilih (yang tidak seiman), karena saya muslim, apalagi sudah jelas dan sudah pasti Al-Quran mengajarkan. Saya takut pada Allah, bukan pada siapa pun,” ucapnya. (AN)

Comment