Alasan Polisi Belum Berani Ungkap Nama Pelaku Penganiayaan Novel Baswedan

Alasan Polisi Belum Berani Ungkap Nama Pelaku Penganiayaan Novel Baswedan

SHARE

Publik-News.com – Polda Metro Jaya berulang kali membeberkan identitas pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan nama pelaku sudah dikantongi berdasarkan dengan masukan dan bantuan dari masyarakat.

“Ya tentunya dengan mengantongi identitas itu artinya kan banyak sekali masukan informasi dari masyarakat,” ujar Argo saat dihubungi wartawan, Selasa (2/5/2017).

Namun, kata Argo, penyidik masih membutuhkan waktu untuk menyebut identitas pelaku. Saat ini, penyidik masih mengumpulkan dan mendalami bukti pelaku dan akan singkronkan dengan keterangan saksi-saksi untuk memastikan pelaku yang sebenarnya.

“Nanti informasi yang kita dapatkan akan kita singkronkan dengan kesaksian, dengan barbuk, saksi ahli, apa ini bisa singkron atau tidak,” jelas Argo.

Untuk diketahui, Novel disiram air keras oleh duang orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor pada Selasa (11/4/2017) lalu usai menunaikan salat subuh di Masjid yang berada di komplek perumahannya di Kelap Gading, Jakarta Utara. (TK)

SHARE
Comment