Alhamdulillah, Kondisi Kesehatan habib Rizieq Terus Membaik

Alhamdulillah, Kondisi Kesehatan habib Rizieq Terus Membaik

SHARE

Publik-News.com – Kondisi kesehatan Ketua Umum Fron Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, terus membaik setelah mendapatkan perawatan selama dua hari di Rumah sakit. Sedianya, Habib akan mengikuti Shalat Subuh berjamaah dan doa bersama di Bandung, Jawa Barat (12/12/2106).

Hal tersebut dikatakan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir saat memberika saat memberikan sambutan di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Senin (12/12/2016). Menurut Bachtiar, kesehatan Habib Rizieq tidak 100 persen membaik.

Untuk diketahui, Habi Rizieq terus melakukan dakwah dan konsolidasi kepada umat Islam. Hal ini dilakukan sebelum dan setelah aksi “bela Islam” terkait penistaan agama yang diduga dilakukan Gubernur non-aktif Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Apa yang dilakukan Habib Rizieq bersama ulama Islam lainnya ini mendapat dukungan dan disambut positif oleh umat Islam. Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF) menjadi salah satu organisasi para ulama di tanah air dalam mengawal kasus Ahok ini.

“Sudi kiranya membacakan surat Al Fatihah untuk kesembuhan beliau,” kata Ketua Umum DPP FPI Ahmad Sobri Lubis. (Taufik)

SHARE
Comment