Alumni 212 Gelar Aksi Tolak Kriminalisasi Terhadap Hary Tanoe

Alumni 212 Gelar Aksi Tolak Kriminalisasi Terhadap Hary Tanoe

SHARE

Publik-News.com – Presidium Alumni 212 hari ini menggelar aksi di depan kantor Komnas HAM. Mereka meminta supaya tidak ada lagi kriminalisasi, termasuk kasus yang menimpa Bos MNC Group Hary Tanoesudibjo

Aksi ini dimulai dari Masjid Sunda Kelapa, lalu long march ke Komnas HAM. “Iya jadi longmarch, dari Sunda Kelapa ke Komnas HAM,” kata salah satu koordinator aksi, Ustad Hasri Harahap, Jumat (14/7/2017).

Hasri menyebut ada banyak poin yang akan disampaikan dalam aksi ini, termasuk adanya kriminalisasi yang menimpa Hary Tanoe.

“Iya, jangan lagi ada kriminalisasi. Termasuk kepada Hary Tanoe,” ujar Hasri.
Sementara itu, Ketua Presidium Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo mengatakan aksi ini ditujukan untuk menghentikan adanya upaya kriminaliasi dari penguasa terhadap rakyatnya.

“Dari awal langkah Presidium Alumni 212 itu melawan ketidakadilan dan kedzaliman yang dilakukan Rezim Penguasa terhadap rakyatnya, mulai dari ulama, aktivis, tokoh politik, Ormas2 Islam dan lain sebagainya… Hari Tanoe adalah korban kriminalisasi juga, korban ketidakadilan dan kezaliman penguasa juga,” Kata Sambo menyampaikan salah satu poin dari aksi tersebut. (Fq)

SHARE
Comment