Alumni HMI Galang Dana Untuk Buni Yani

Alumni HMI Galang Dana Untuk Buni Yani

SHARE

Publik-News.com – Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada Buni Yani. Penggalangan dana ini sudah mulai berlangsung pada 21 April 2017 lalu. Buni Yani adalah alumni HMI

Pengumpul konfirmasi penggalanagan dana, Farida Rukman Sihite mengatakan, penggalangan dana untuk Buni Yani ini hanya dikhususkan kapada kader dan alumni HMI yang tersebar di seluruh tanah air. Namun, hal ini bukan diwajibkan.

“Rasanya hanya untuk kalangan keluarga HMI pengumuman itu,” ujar Farida saat dikonfirmasi Publik-News.com, Minggu (23/4/2017).

Farida menambahkan, sudah ada kader HMI memberikan dana sejak pengumuman penggalangan sumbangan dana untuk Buni Yani tersebut disebarkan melalui group whats’up. Sumbangan yang sudah diterima disalurkan melalui rekening.

“Persisnya dana yangg terkumpul belim di cek. Namun alhamdulillah hari itu juga sudah ada yang transfer,” ucapnya.

Menurut Farida, dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada Buni Yani pada bulan Ramadhan 2017 mendatang. Namun Farida tidak menyebutkan jumlah dana yang sudah terkumpul. Dia juga belum bisa memastikan waktu penggalan dana ditutup.

“Sampai kapan lnya belum tau.
Insya Allah rencananya Ramadhan nanti akan kami serahkan,” katanya.

Untuk diketahui, nomor rekening yang dijadikan tempat pengumpulan dana adalah : 0444.01.004693.534 Bank BRI Atas nama Sarinadhe Djibran, SH.

Kader dan alumni HMI yang akan dan sudah menyalurkan bantuannya dapat mengkonfirmasi ke nomor telepon : 0816899008 atas nama Farida Rukman Sihite dan 089695096927 atas nama Resla. (RF)

SHARE
Comment