Anak Konsumsi Narkoba, Rhoma Merasa Kecolongan

Anak Konsumsi Narkoba, Rhoma Merasa Kecolongan

SHARE

Publik-News.com – Rhoma Irama mengaku  kecolongan dengan tingkah laku anaknya, Ridho Rhoma yang baru diketahui mengkonsumsi sabu-sabu. Sementara Ridho saat ini sudah diamankan oleh  Polres Jakarta Barat

“Jangankan seorang Rhoma Irama, Nabi Nuh saja itu kecolongan anaknya terperangkap oleh iblis,” ujarnya dalam Obsesi, Rabu (29/3/2017).

Meski demikian, si raja dangdut ini tidak merasa gagal dalam mendidik anak. Rhoma mengakui jika narkoba sangat berbahaya bagi kehidupan seseorang.

“Memang mengerikan karena narkoba akan memberikan penderitaan batin tersiksa dia yang pakai narkoba juga keluarga. Kemudian harta akan habis terkuras jika satu keluarga ada yang kena terkuras pastinya,” imbuh Rhoma Irama.

Rhoma awalnya sempat sok mendegar anaknya kedapatan ditangkap karena mengkonsumsi narkoba. Rhoma memberi alasan masalah ini muncul pada anaknya karena tempat tinggalnya terpisah dengan keluarga

“Mungkin pas dia beli apartemen, tinggal di apartemen, dia jarang bertemu dengan keluarga dan mungkin itu ya dia terkena (narkoba) pas itu,” tutupnya.(Fq)

 

 

SHARE
Comment