Anaknya Divaksin (Palsu) di RS Harapan Bunda, Istri Anggota Kopassus Pasrah

Anaknya Divaksin (Palsu) di RS Harapan Bunda, Istri Anggota Kopassus Pasrah

SHARE

PublikNews.com – Putra terakhir Heni (40), istri salah seorang prajurit anggota kesatuan Kopassus Moh. Khalik, kembali divaksin ulang di kantor kesehatan Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur pada Senin (18/7). Dia menvaksin ulang putra kesayangannya karena dia cemas, khawatir dan takut, akan terjadi sesuatu pada putranya di kemudian hari.

Sejak dilahirkan pada 1 Desember 2014 silam, Heni menvaksin anaknya di Rumah Sakit Harapan Bunda Keramat Jati Jakarta Timur. kepada dokter batau tim medis, Heni mengeluarkan duit antara 700-800 ribuan sekali vaksin anak. Tapi setelah mendapatkan kabar bahwa Rumah Sakit Harapan Bunda menjadi salah satu RS yang menggunakan vaksin palsu, Heni langsung kaget bukan kepalang. Sejak divaksin di RS Harapan Bunda, putra Heni memang tidak sering mengalami sakit.

“Cuma batuk dan pilek saja. wajar, tapi Alhamdulillah (anak saya tidak apa-apa),” ujar Heni sambari menggendong putranya.

Heni menyebutkan bahwa yang menangani putranya selama di vaksin di RS Harapa Bunda adalah Dr Tuty dan Dr Leni. Heni kemudian mengaku sudah mendatangi pihak RS Harapan Bunda tapi tidak ada jawaban yang didapatkan. Yang ada, Heni malah bertemu dengan para orang tua anak-anak yang melakukan aksi demosntrasi beberapa waktu lalu.

“Belum ada komunikasi karena kemarin di tutup. Jadi dari dokternya belum ada yang memberikan jawaban,” kata ibu dari tiga anak ini.

Terkait adanya vaksin ulang anaknya yang diadakan Kopassus, Heni berharap, mengaku bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih. Diharapkan, vaksinisasi ulang kepada anaknya ini dapat mengatasi penyakit yang melekat pada tubu putranya.

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ulang bisa teratasi. Alhamdulillah, kita bersyukur. Saya hanya bisa pasrah kepada Tuhan. Kalau memang (vaksin di RS Harapan Bunda) palsu, saya serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Heni.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada anak 30 anak prajurit anggota Kopasuss yang divaksin ulang. Kopassus mendatang tiga dokter dari RSPAD Gatot Subroto dan 10 tim medis. Vaksin ulang kepada anak Prajurit anggota Koppassus ini berdasarkan perintah langsung dari panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

(Hurri Rauf)

SHARE
Comment