Home Politik Anas Restui Pendukungnya Bergabung Ke Hanura

Anas Restui Pendukungnya Bergabung Ke Hanura

Publik-News.com-Anggota Dewan Perwakilan Daerah, Gede Pasek Suardika, meminta supaya para pendukung mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, ikut masuk ke partai Hanura.

Permintaan ini disampaikan Pasek karena telah mendapat instruksi dari Anas supaya mendukung dan membantu Oesman Sapta Odang (OSO) untuk dikukuhkan secara aklamasi, malam nanti, Rabu, 21 Desember 2016, menggantikan Wiranto sebagai Ketua Umum partai Hanura

“Mas Anas memang menyarankan bergabung ke Hanura. Waktu saya ke Sukamiskin (Lembaga Pemasyarakatan), beliau sampaikan bantu semaksimal mungkin, semuanya bersatu ke sini (Hanura),” kata Pasek, Rabu (21/12/2016)

Pasek yang saat ini masih aktif di Perhimpunan Pergerakan Indonesia PPI bersama Anas, mengaku akan bergabung dengan Hanura

“Artinya temannya Mas Anas tidak hanya di PPI kan. Saya disuruh memaksimalkan dukungan untuk bergabung. Setelah ini kami konsolidasi ke daerah segera merapat,” ujarnya.

Meski demikian, Pasek memastikan PPI akan selalu independen tanpa berada di pihak mana pun.  “Tapi personelnya kemungkinan besar tertarik (masuk Hanura),” katanya.

Diketahui, Partai Hanura berencana akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Nama Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang dikabarkan akan ditetapkan sebagai pengganti Wiranto. (faruq)

 

 

 

Comment