Ancam Potong Tentara, Pemuda Panca Marga Desak Polisi Tangkap Pendukung Ahok-Djarot

Ancam Potong Tentara, Pemuda Panca Marga Desak Polisi Tangkap Pendukung Ahok-Djarot

SHARE

Publik-News.com-Sekertaris Jenderal Pemuda Panca Marga (PPM), Saharuddin Arsyad, meminta aparat kepolisian bertindak cepat untuk memproses salah satu tim pemenagngan Ahok-Dajrot,  Iwan Kadal atau Iwan Bopeng yang membuat keributan di TPS dengan mengancam akan memotong Tentara.

Menurutnya, apa yang dilakukan iwan ini membuat susana Pilkada DKI memanas. Apalagi pernyataan Iwan bisa memancing kekisruhan. Karena menurutnya, banyak dari kalangan tentara merasa tersinggung dengan pernyataan pendukung Ahok ini.

“Maka kami atas nama organisasi putra-putri veteran TNI meminta agar aparat penegak hukum memproses. Karena ini sudah perbuatan yang tidak baik dalam kancah pilkada yang dapat menjadi pemecah persatuan dan kesatuan bangsa dan saya berharap timses mempertanggung jawabkan ulah anak buahnya itu atau kami Pemuda Panca Marga yang akan kasih dia pelajaran,” katanya, Sabtu, 18 Februari 2017.

Ia menyebut apa yang dilakukan pendukung Ahok ini sudah kelewatan karena tidak bisa menjaga ucapannya. Hal ini, kata dia, tidak ada bedanya antara pendukung dengan yang didukung, sama-sama mempunyai sikap arogansi

“Mulut pendukung dan yang didukung sama sombongnya. Seorang timses bicara agama, dan bicara potong tentara segala, itu sangat tidak pantas,” ujarnya. (Fq)

 

 

SHARE
Comment