Aneh, Aksi Save Ahok Malah Minta Penjarakan Habib Rizieq

Aneh, Aksi Save Ahok Malah Minta Penjarakan Habib Rizieq

SHARE

Publik-News.com – Dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar tidak dipenjara terus mengalir. Rencananya, pendukung Ahok akan menggelar aksi hari ini, di Pengadilan Tinggi Jakarta di Jalan Letjen Soeprapto, Cempaka Putih, Jumat (12/5/2017)

Aksi yang mengusung #save Ahok dan jadikan Ahok tahanan kota untuk NKRI ini akan  digelar pada pukul 14.00 WIB siang nanti.

Kemudian, dilanjutkan pada malam  harinya, pukul 19.00 WIB dengan menyalakan  seribu lilin dengan tujuan agar Pengadilan Tinggi Jakarta terbuka hatinya untuk menyetujui surat penangguhan penahanan Ahok.

Namun ada hal berbeda dari aksi kali ini, selain meminta Ahok ditangguhkan penahananya, mereka malah menuntut agar pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq di tangkap.

Tidak hanya itu, dari undangan selebaran yang diterima Publik-News.com, tampak tertulis, ‘Bubarkan FPI dan Ormas Radikalisme’, ‘Tangkap Rizieq’,’Penjarakan Rizieq’.

Entah apa maksud dari slogan pendukung Ahok ini. Namun, Habib Rizieq diketahui menjadi seseorang yang sangat lantang meminta Ahok dihukum dan dipenjara atas kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok

Ahok saat ini mendekam di rutan Mako Brimob. Ahok dinyatakan terbukti melakukan penodaan agama dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara. (Fq)

SHARE
Comment