Aneh, Polisi Sekelas Ibu Kota Belum Menangkap Pembacok Hermansyah

Aneh, Polisi Sekelas Ibu Kota Belum Menangkap Pembacok Hermansyah

SHARE

Publik-News.com – Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) meminta aparat kepolisian segera menangkap pelaku pembacokan ahli IT Hermansyah.

Menurutnya, polisi harus lebih mementingkan kasus ini seperti polisi menangkap dan membongkar kasus terorisme.

“(Kasus Hermansyah) Ini saya kira sangat dipentingkan yah, apa lagi ini di Hari Bhayangkara kan, karena sekali lagi publik diberikan beragam liputan, dimana polisi bisa menangkap teroris sampai ujung kampung-kampung, masa di Ibu Kota ga bisa,” kata Hidayat kepada TeropongSenayan di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (10/7/2017).

“Tangkap mereka supaya tidak menjadi preseden buruk, seperti ini dibiarkan dan terulang,” tambahnya.

Ia tidak menampik jika insiden yang menimpa Hermansyah ini kurang mendapat perhatian dari polisi karena ia mendukung Habib Rizieq

“Anda bisa membayangkan spekulasi yang sangat beragam, siapa pun yang kemudian dianggap tidak disukai oleh pihak penguasa dan oleh siapa pun karena memberikan informasi yang lain, kemudian bisa dilakukan disiram air keras atau kemudian dikeroyok, ditikam, dan itu ditengah kota Jakarta,” jelasnya.

“Dan Jakarta Ibu Kota Indonesia itu barometer keamanan untuk seluruh Indonesia. Jadi saya berharap bahwa hari ini pihak kepolisian di Hari Bhayangkara memberikan kado terbaik bagi bangsa Indonesia bahwa kepercayaan mereka kepada polisi masih layak disematkan,” pungkasnya.(Fq)

 

SHARE
Comment