Anggota DPR Arif Wibowo Pukul ABK di Pelabuhan Gilimanuk

Anggota DPR Arif Wibowo Pukul ABK di Pelabuhan Gilimanuk

SHARE

Publik-News.com – Video salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan yang diduga memukul salah seorang anak buah kapal (ABK) di pelabuhan Gilimanuk, Bali, beredar luas di jejaring sosial facebook.

Adalah pemilik akun Khoirun Nissa yang meng-uplod peristiwa pemukulan yang diduga dilakukan Arif tersebut. Video yang berdurasi 1 menit 39 detik ini diungguh Khoirun Nissa pada 23 Juli 2016 lalu dan sudah dibagikan 4.390 kali.

Namun, Khoirun Nissa tidak menyebutkan nama ABK yang dipukul arif tersebut. Tapi, dia memberikan keterangan video tersebut dengan tulisan:

“Kawal terus kasus pengeroyokan kelas KMP Nusa Makmur oleh seorang oknom anggota DPR RI Arif Wibowo dan para body guardnya…sudah dilaporkan tapi divakumkan karena adanya tekanan dari pihak kepolisian dang anggota DPR tersebut….. suarakan keadilan…..!!!!,” tulis Khoirun Nissa..

Video ini kemudian komentara oleh enam orang teman Khoirun Nissa di akun facebooknya. “Anggota DPR mana itu?,” tulis akun facebook Arman Cessa Goffy Popeye.

“Tulah ciri-ciri orang terpelajar tapi kelakuan kurang ajar. Mengatasnamakan rakyat tapi keparat,” tulis nitizen lainnya, Naza Benzema.

(Hurri Rauf)

SHARE
Comment