Anggota DPR Ini Datang Ke Masjid Istiqlal Untuk Ikut Melakukan Aksi Penistaan...

Anggota DPR Ini Datang Ke Masjid Istiqlal Untuk Ikut Melakukan Aksi Penistaan Agama

SHARE

Publik-News.com-Ribuan peserta demonstrasi hari ini sudah berkumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta (4/11/2016). Mereka rencananya akan melakukan unjuk rasa setelah salat jumat.

Adapun aktivitas yang dilakukan saat ini, mereka dengan bersama-sama melakukan dzikir, ada juga yang menyanyikal yel-yel.

Dengan banyaknya jumlah peserta demontrasi, arena di dalam masjid menjadi penuh, bahkan di luar masjdi seperti taman, tempat parkir  juga ikut diisi oleh ribuan manusia.

Sejumlah Anggota DPR juga ikut meramaikan aksi unjuk rasa ini. Mereka mulai berangkat dari gedung DPR menuju masjid istqilal. Mereka adalah Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah, Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid, dan beberapa lainnya.

“Demo nanti pertanda ada yang tidak beres,” ujar Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sebelum‎ menuju Masjid Istiqlal di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Fahri menyayangkan penegakan hukum yang tidak bisa bertindak cepat memproses kasus penistaan agama. Seandainya penegakan hukum bisa melihat aspirasi rakyat seharusnya unjuk rasa ini tidak akan terjadi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR Fadli Zon berharap anggota DPR lainnya juga ikut bersama-sama turun ke jalan melakukan demonstrasi.

“Saya yakin, bukan kami bertiga saja, ada beberapa anggota DPR ikut, tapi saya tak perlu sebutkan,” katanya.  (faruq)

 

SHARE
Comment