Anies: Dukungan Kubu Cikeas Tinggal Menunggu Waktu

Anies: Dukungan Kubu Cikeas Tinggal Menunggu Waktu

SHARE

Publik-News.com – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan adanya dukungan dari relawan Agus-Sylvi, Komite Nasional masyarakat Indonesia menunjukkan jika kubu cikeas akan mendukungnya dalam waktu yang dekat.

Anies melanjutkan, komunikasi dengan Agus-Sylvi sudah terjalin sejak 15 Februari kemarin. Bahkan, Anies mengaku sudah melakukan komunikasi dengan partai pengusung dan rewalannya.

“Di hari tanggal 15 itu sudah langsung kok saya sudah telpon-telponan dan pertemuannya juga langsung di 15 ( 15 februari 2017) malam itu. Komunikasi sudah langsung‎,” kata Anies di masjid Al-Bakrie, Jumat  (17/2/2017).

“Komunikasi sudah langsung. Cuman memang tentang keputusan dan pengumuman itu yang masih menunggu waktu,” tambahnya

Anies mengaku mempunyai keyakinan partai pengusung Agus-Sylvi akan mendukungnya dalam putaran kedua. Cuman, kata Anies, tinggal menunggu waktu yang tepat.

Menurut Anies, potensi adanya dukungan dari kubu cikeas itu akan diberikan lantaran visi yang dimiliki Paslon 1 dan 3 mempunyai kesemaan, yakni sama-sama menginginkan Gubernur yang baru di DKI

“Ga usah buru buru, ini kan masih panjang. Intinya kita sama sama menginginkan adanya gubernur baru yang mensejahterakan. Selain itu spirit yang dikerjakan Agus-Sylvi dan kami gagasan utamanya sama,” katanya.(Fq)

 

 

Comments

SHARE