Anies: Jadikanlah Jakarta Sebagai Tempat Tinggal Yang Aman

Anies: Jadikanlah Jakarta Sebagai Tempat Tinggal Yang Aman

SHARE

Publik-News.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga DKI Jakarta menjadi pahlawan, pahlawan yang menjadikan Ibukota negara bersih, aman dan nyaman untuk dihuni. Selain itu Anies juga mengajak masyarakat untuk bersatu mengekspresikan seni dan budayanya.

“Setiap warga DKI Jakarta adalah pahlawan. Untuk itu jadikanlah Jakarta sebagai tempat tinggal yang aman dan nyaman bagi warganya,” ujar Anies dalam pidatonya di lapangan Monas Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

Dalam acara tersebut, Anies juga menyebut Kirab Kebangsaan akan terus diselenggarakan secara rutin oleh masyarakat Jakarta. Anies ingin Monas menjadi tempat berkumpulnya warga Jakarta.

“Ada 12 ribu warga yang ikut menari bersama disini, ini mungkin tari paling kolosal yang kita pernah lakukan. Dengan mengembalikan ini, Jakarta menjadi kota bernuansa seni. Bukan orang datang mencari penghidupan saja. Tapi kita berharap kota ini menjadi pusatnya budaya dan seni di Indonesia,” sebutnya.

Dalam Kirab Kebangsaan ini juga sempat menampilkan orkestra dari Yayasan Kanisius. Dia memuji penampilan Kanisius yang menarik dalam menampilkan pertunjukan. (RI/PN)

SHARE
Comment