Anies – Sandi Akan Kualat Jika Tak Berpihak PKL dan Rakyat Kecil

Anies – Sandi Akan Kualat Jika Tak Berpihak PKL dan Rakyat Kecil

SHARE

Publik-News.com – Gubernur dan wWakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi bagi harapan warga Ibukota untuk menata perekonomian rakyat kecil.

Harapan tersebut disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima (DPP APKLI) Dokter Ali. Kata dia, jangan sampai Gubernur dan Wagub yang mengalahkan Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, ini tidak menepati janji kampanye, khususnya bagi pegadang kaki lima.

“Tak ada yang perlu digalaukan naiknya Anies – Sandi pegang tampuk pimpinan DKI Jakarta 2017-2022. Jika tak berpihak sama rakyat kecil, jika tak berpihak kepada PKL dan ekonomi rakyat, kalau hanya jadi penerus Ahok sediakan karpet merah bagi kongsi multinasional asing maka Anies – Sandi segera kuwalat, dilaknat Allah Swt, Tuhan Yang Maha Jaiz. APKLI beserta PKL yang akan eksekusi dilapangan”, ujar Ali melalui siaran persnya, di Jakarta Rabu (16/8/2017).

Sebagai Ibukota Indonesia, menurut Ali, tak boleh lagi ada penindasan terhadap pedagang kaki lima dan rakyat kecil lainnya. Cukup sudah PKL dan rakyat kecil menderita selama Ahok pimpin Jakarta. Oleh karena itu, kata dia, APKLI pasti melawan dan ada di garda depan kalau Anies – Sandi ternyata khianati suara rakyat Jakarta.

“Tak ada jalan lain kecuali kawal ketat, wajib ada ceck and balances kekuasaan di DKI Jakarta lima tahun ke depan. Jika melenceng PKL akan turun gunung bentengi Kedaulatan NKRI di Ibukota Negara Jakarta,” katanya. (PN)

SHARE
Comment