Anis Baswedan: Kalau Bukan Kita Siapa Lagi

Anis Baswedan: Kalau Bukan Kita Siapa Lagi

SHARE

Publik-News.com – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat menghubungi guru-guru pada Hari Guru Nasional yang jatuh pada Jumat (25/11) untuk menyampaikan terima kasih kepada mereka.

“Kita tidak boleh melupakan jasa para guru. Luangkan waktu dua menit untuk mengirim pesan singkat atau secara langsung mengucapkan terima kasih,” kata Anies melalui siaran persnya.

Guru yang dimaksud Anies bukan hanya guru di sekolah, guru dalam di luar sekolah juga, guru les, guru mengaji dan lain sebagainya yang juga berjasa membentuk diri kita hingga seperti saat ini.

Anies sendiri memberikan perhatian kepada para guru nonformal dengan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus. Melalui program itu, guru-guru agama bukan hanya guru mengaji juga akan merasakan manfaat pelayanan kesehatan kelas satu di Jakarta.

“Kalau bukan kita siapa lagi, setidaknya kita juga akan memberikan kebanggaan tersendiri kepada mereka saat mereka tahu kondisi kita yang sekarang,” tuturnya.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Comment