Antasari Gelar Syukuran, JK Diundang, SBY Tidak

Antasari Gelar Syukuran, JK Diundang, SBY Tidak

SHARE

Publik-News.com-Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar siang ini menggelar acara syukuran di Hotel Grand Zuri, Serpong, Tangerang, Selatan, Sabtu 26 November 2016.

Acara ini digelar untuk mensyukuri pembebasan bersyarat Antasari beberapa waktu yang lalu. Semua teman koleganya, baik senior maupun yang membesuknya saat dipenjara diundang. Acara ini juga turut mengundang Wakil Presedien Jusuf Kallla dan dipastikan hadir untuk memberikan sambutan

“Pak Jusuf Kalla, Wapres sudah konfirmasi kehadirannya pada acara syukuran bebasnya Antasari Azhar hari ini,” kata kuasa hukum Antasari, Boyamin Saiman

Namun, Boyamin mengaku dari semua teman-temany yang diundang, hanya SBY yang tidak diundang. Hal ini dikarenakan selama di penjara SBY tidak pernah membesuk Antasari.

“Tidak undang, karena kami menyadari kesibukan beliau, karena terbukti pada saat Pak Antasari masuk penjara, SBY tidak memberikan statement prihatin, dan juga tidak sempat besuk dalam penjara,” terang Boyamin.

Sebelumnya, Antasari dinyatakan bebas bersayarat pada Kamis, 10 November 2016. Ia telah menjalani 2/3 hukuman dari vonis hakim selama 18 tahun. Itu berarti, Antasari menjalani hukuman fisik selama 7 tahun enam bulan kurungan, ditambah remisi 4 tahun enam bulan. (faruq)

 

 

 

SHARE
Comment