Home Nasional Antasari: Saya Akan Tanyakan Ke Polisi Tindak Lanjut Laporan Terkait SMS Misterius

Antasari: Saya Akan Tanyakan Ke Polisi Tindak Lanjut Laporan Terkait SMS Misterius

Publik-News.com-Antasari Azhar mengaku akan mempertanyakan tindak lanjut laporannya terkait adanya SMS misterius yang pada akhirnya menjeratnya  masuk dalam penjara.

Berkaitan dengan laporan tersebut, Antasari menjelaskan laporannya itu sudah disampaikan ke Polda Metro Jaya pada awal Januari 2016.

“Saya akan datangi Polda Metro Jaya. Saya tanyakan bagaimana laporan saya. Dari pengusutan itu nanti ketemu. Biar sistem itu yang menjawab semua,” kata Antasari dalam Konferensi Hukum Nasional yang digelar Puskapsi Universitas Jember, (17/12/2016).

Menurutnya, dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki polisi saat ini, sebetulnya sangat mudah untuk melacak penyebar SMS misterius tersebut, sehingga pelaku utamanya bisa diketahui.

“Saya akan membongkar, tapi saya bukan dendam. Bila pelaku muncul datang, cukup permintaan maaf sebagai muslim, saya memaafkan,” ucap Antasari.

Diketahui, SMS itu diterima Nasrudin Zulkarnaen, dengan bunyi:

Maaf permasalahan ini hanya kita saja yang tahu. Kalau sampai terbongkar, Anda tahu konsekuensinya.

Tidak lama dari itu, Nasrudin akhirnya tewas terbunuh. Penyidik bersikukuh bahwa SMS itu datangnya dari Antasari. Meski Antasari mendatangkan ahli IT dari ITB dan menyatakan sms itu bukanlah dari Antasari, namun hakim tetap tidak menjadikannya sebagai pertimbangan dalam menvonis Antasari.

“Saya laporkan ke polisi. Alhamdulilah sampai hari ini tidak diusut. Siapa yang membuat sms palsu itu?” cetus Antasari dengan getir.(faruq)

 

Comment