Apa Yang Dibahas Anies dan Yusril?

Apa Yang Dibahas Anies dan Yusril?

SHARE

Publik-News.com – Gubernur DKI Terpilih Anies Baswedan menghadiri acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Hotel Sahid Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017). Acara ini diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat partai Bulan Bintang (DPP PBB).

Kedatangan Anies ini disambut langsung Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra dan elit PBB lainnya. Selain mempererat ikatan emosional dan kekeluargaan dan membudayakan tali silaturahmi, Anies mengaku mengobril banyak hal dengan Yusril.

“Kita ngobrol santai saja, sudah lama nggak ketemu. Jadi tanya kabar, kita mencocok tentang jadwal-jadwal kita ini karena menarik kalau dilihat dari sisi ketatanegaraan. Kita juga mendiskusikan soal jadwal-jadwal agenda politik,” ujar Anies usai bertemu Yusril.

Anies berujar bahwa pertemuannya dengan Yusril tidak membahas suatu hal yang spesifik. “Nggak ada yang khusus, saya ingin silaturahmi dengan teman-teman di PBB. Mengadakan buka bersama dan memang masa Ramadan selain kesempatan menahan hawa nafsu tapi juga menyambung tali silaturahmi,” ungkapnya. (PN)

SHARE
Comment