Apartemen DPR Dibatalkan, Fahri Soroti Pemindahan Ibu Kota Tanpa Ribut

Apartemen DPR Dibatalkan, Fahri Soroti Pemindahan Ibu Kota Tanpa Ribut

SHARE

Publik-News.com – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengungkapkan alasan dibatalkannya rencana pembangunan apartemen DPR. Fahri menyebut proyek itu batal karena orang seduni ribut memprotes rencana tersebut.

“Orang kalau DPR berwacana aja negatif. Masa kita mau berwacana mengintegrasikan kawasan parlemen aja kita ribut sedunia!” kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Fahri menganggap sikap yang ditujukan masyarakat kepada DPR dan pemerintah berbeda. Fahri kemudian membandingkan dengan rencana pemerintah memindahkan ibu kota, masyarakat menanggapinya biasa-biasa saja. Padahal, pemindahan ibu kota itu membutuhkan dana besar

“Pemerintah mau mindahin Ibu Kota ya kita biasa-biasa aja, santai aja. Masa bangun satu gedung aja kita ribut. Tapi yang mau bikin Ibu Kota itu idenya presiden, biasa aja, sederhana aja,” jelas Fahri.

Fahri mengaku sepakat dengan Ketua DPR, Setya Novanto membatalkan rencana pembangunan apartemen DPR karena tidak ingin ribut. Fahri justru heran orang sedunia ribut padahal rencananya belum ada.

“Soal apartemen, karena Pak Nov bilang begitu, karena Pak Nov nggak mau ribut. Masalahnya, kita baru ngomong ini kawasan harus ditata begini-begini, ini udah jadi ribut sedunia, padahal belum ada rencananya,” cetus Fahri. (Fq)

SHARE
Comment