Apel “NKRI Milikku Milik Kita Bersama” Akan Digelar di Bandung 30 November

Apel “NKRI Milikku Milik Kita Bersama” Akan Digelar di Bandung 30 November

SHARE

Publik-News.com – Yayasan Daarut Tauhiid Bandung mengaku sudah siap menggerakkan santrinya untuk ikut dalam apel “NKRI Milikku Milik Kita Bersama” 30 November 2016 mendatang.

“Interen Daraut Tauhid 750 orang. Itu yang sudah terdaftar,” kata Yusuf, salah seorang penjaga sekretariat Koordinator Peserta Apel, Yayasan Daarut Tauhiid ketika dikonfrirmasi, (28/11/2016)

Warga bandung ini yang ingin mengikuti acara apel ini dipersilakan untuk mendaftarkan diri melalui hotline yang sudah disediakan Yayasan. Sebagai koordinator acara, Yayasan ini sudah menghubungi sejumlah tokoh agama dan pemerintah Provinsi Bandung untuk ikut meramaikan acara yang bakal dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ini.

“Iya sudah dihubungi. Ada KH Abdullah Gymnastiar, Pak Ahmad Heriyawan (Gubernur Jabar) dan para Ulama dan Tokoh-tokoh lainnya,” ucapnya.

Titik kumpul apel “NKRI Milikku Milik Kita Bersama” ini di Pusdai Jabar sekitar pukul 06.30 WIB. Massa akan pawai karnaval menuju Lapangan Gasibu. Massa yang ikut dalam apel ini diminta menggunakan baju putih untuk kaum lelaki dan kerudung putih untuk perempuan.

“Menggunakan tanda merah putih di kepala (dibagikan di Pusdai). Membawa poster poster tentang Islam benteng NKRI, Islam Pilar NKRI, Pesantren Pejuang NKRI dan lain-lain. Membawa poster-poster pahlawan Nasional dan peralatan kebersihan,” kata Yusuf sambari mengatakan bahwa acara semacam ini akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia. (HR)

SHARE
Comment