Arief Tak Dibela Gerindra, Petani Sawit Cabut Dukungan Terhadap Prabowo

Arief Tak Dibela Gerindra, Petani Sawit Cabut Dukungan Terhadap Prabowo

SHARE

Publik-News.com – Asosiasi Petani Plasma Kelapa Sawit Indonesia (APPKSI) kecewa dengan  sikap Partai Gerindra yang tidak memberikan pembelaan terhadap waketumnya, Arief Poyuono, soal masalah ‘wajar PDIP disamakan dengan PKI’

Maka itu, APPKSI menyatakan mencabut dukunganya terhadap Gerindra dan Prabowo Subianto maju sebagai capres 2019.

Arief saat ini sudah dipolisikan oleh PDIP dan Repdem. Gerindra justru memberi teguran kepada Arief terkait penyataannya itu.

“Sangat jelas Arief Poyuono membela Ketua Umum Gerindra dan marwah Partai Gerindra justru mendapatkan teguran dari Partai Gerindra,” ucap Sekjen APPKSI Budi Prawira dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (4/8/2017).

APPKSI menganggap Arief sudah mempunyai jasa membela kepentingan petani sawit. APPKSI menyayangkan sikap Gerindra yang tidak membela Arief.

“Harus diketahui bahwa Arif Poyuono adalah salah satu orang sangat gigih memperjuangkan kaum tani. Khususnya petani sawit plasma di Kalimantan dan Sumatera,” tutur Budi.

Menurutnya, Asosiasi Petani Plasma Kelapa Sawit sangat kecewa dengan tindakan Partai Gerindra atas ketidakadilannya terhadap Arief Poyuono

“Karena itu, kami akan menyerukan kepada seluruh anggota kami dan kawan-kawan petani lainnya untuk tidak memilih partai Gerindra dan Prabowo Subianto dalam pemilu 2019 nanti. Demikian pernyataan ini kami buat demi keadilan kawan kami,” imbuh Budi.(Fq)

 

 

 

 

SHARE
Comment