Artis Rani Permata Jadi Caleg DPR RI dari PBB

Artis Rani Permata Jadi Caleg DPR RI dari PBB

SHARE

Publik-News.com – Artis papan atas Rani Permata resmi menjadi Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Bulan Bintang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan datang. Daerah Pemilihan Rani adalah Jawa Barat yang meliputi Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.

Alasan Rani menjadi Caleg DPR RI dari PBB karena ia merasa nyaman. Sebab, emosional dia dan PBB diakuinya sudah lama terjalin. Rani sudah mengambil formulir pencalonan dari DPC PBB Kota Tasikmalaya.

“Artinya sudah terjalin sejak lama,”papar Rani saat ditemui di DPC PBB Kota Tasikmalaya, Minggu, (18/3/2018) dikutip Publik-News dari abadikini.

Rani juga mengaku sudah mendapat dukungan dari keluarga dan masyarakat untuk menjadi caleg dari PBB sehingga dia menjadi senator. Maka itu, Dia berharap, dukungan kepada dirinya terus mengalir agar dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Kalau DPR RI kan ngantornya di Senayan, kata anak-anak enggak kehilangan mama. Kalau DPRD kan kantornya di Bandung. Untuk itu, Bismillah maju sebagai caleg. Saya ingin berjuang bersama PBB,” katanya.

Rani menambahkan bahwa dirinya sempat ditawari menjadi caleg, baik tingkat pusat, Provinsi maupun Kabupaten dan Kota oleh beberapa parpol. Namun, Rani menolak lantaran ia belum mendapat izin dari suaminya. (PN)

Comment