Astaga, Bendera ISIS Berhasil Dikibarkan di Polsek Kebayoran Lama

Astaga, Bendera ISIS Berhasil Dikibarkan di Polsek Kebayoran Lama

SHARE

Publik-News.com – Teror terhadap aparat kepolisian kembali terjadi. Kali ini, bentuk teror itu berupa pemasangan bendera ISIS di depan pagar kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan jika kejadian ini berlangsung sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa (4/7/2017) pagi tadi.

“Petugas dari Polsek Kebayoran Lama menemukan sehelai bendera hitam dengan tulisan ‘Lailahaillahaillallah’ yang menyerupai ISIS oleh orang tidak dikenal di pagar depan Polsek Kebayoran Lama Jakarta Selatan,” kata Argo ketika dikonfirmasi, Selasa, 4 Juli 2017.

Argo menjelasakan ditemukannya bendera mirip ISI itu saat  anggota Polsek Kebayoran Lama sedang bersiaga dan dibantu anggota FKPM, melakukan salat subuh secara bergantian.

“Setelah selesai salat subuh saksi yaitu Bripka Billy dan orang FKPM mendengar suara motor berhenti di pinggir jalan,” katanya.

Petugas kemudian mencurigai adanya sepeda motor yang terparkir dari tadi, ketika mau cek pelaku langsung kabur.

Akhirnya, petugas menemukan bendera mirip ISIS terpasang di pagar depan Polsek Kebayoran Lama. Maka itu, seluruh anggota yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek langsung patroli di sekitaran Polsek dan memeriksa setiap sudut, apakah masih ada bendera tersisa atau benda-benda yang mencurigakan.

“Kami langsung periksa saksi di sekitar dan memeriksa CCTV. Kami juga langsung menurunkan bendera tersebut,” ujarnya.(Fq)

 

SHARE
Comment